Cara Membuat Akun Hantu [ Blank Name] | Facebook 2014

 Sebenarnya saya sih tidak ada rencana mau buat artikel ini, tetapi gara-gara saya lihat trik ini maah diperjual belikan saya jadi geram -_- soalnya itu cuma trik gratis kenapa harus diperjual belikan haduh.

Okelah daripada kalian yang belum tau harus membayar ke orang, kita belajar bikin sendiri aja okay bro. Triknya cukup mudah kok hehe gak percaya? ikuti langkah dibawah ini :

1. Silahkan kalian kunjungi link berikut "monggo di klik"

Tampilan akan seprti diatas, sekarang isi aja form pendaftarannya, email ini harus belum pernah terdaftar di Facebook. Jadi kaian harus membuat email baru lagi :D
2. Kemudian klik "Daftar Sekarang" nanti akan ada tampilan seperti dibawah ini :
3. Sekarang kalian buka mobile facebook di alamat ini "monggo" setelah itu isikan user dan pass yang sudah kalian daftarkan tadi. Jika muncul tulisan untuk verifikasi silahkan di klik aja. "Lihat gambar dibawah" Mohon sedikit meluangkan waktu, untuk memberikan donasi dengan membuka gambar Sponsor.. Thanks
4. Setelah itu buka email kalian lalu copas "kode konfirmasinya". JANGAN KLIK LINK YANG ADA DI EMAIL setelah itu isikan kode aktivasi kalian ke halaman "Konfirmasi Email"
5. kalau sudah klik konfirmasi, nah dah selesai tuh om :D
Untuk selebihnya seprti membuat akun facebook seprti biasa, isi data, upload foto dan sebagainya :)
Mungkin sekian dulu tutorial yang saya berikan, semoga berguna :)
refrensi : Fredy Jansen

Jika Sudah Tidak Bisa, Sepertinya Bugs ini Sudah di Patch sama pihak FB 

1 Response to "Cara Membuat Akun Hantu [ Blank Name] | Facebook 2014 "

Lian mafutra said...

wey ijin nyoba gan :D

Total Pengunjung