Film Spongebob Terancam Dihapus KPI

Hai sobat , lagi pada ngapain nih ?
Berjumpa lagi dengan saya selaku admin Fredy Jansen Blog.Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel berjudul Film Spongebob Terancam Dihapus KPI.

Spongebob Squarepants adalah film kartun yang digemari oleh jutaan masyarakat baik anak-anak,remaja maupun orang dewasa.Tapi kali ini beredar kabar bahwa film kartun seperti Spongebob ,Tom and Jerry dan yang lainnya akan dihapus oleh KPI karena dalam film kartun terse
but mengandung hal-hal yang negatif.Film kartun spongebob dan  sejenisnya dianggap berbahaya bagi anak-anak.Jadi sekarang KPI sedang mempertimbangkan akan penyiaran film kartun spongebob.Kita tunggu aja sob kepastiannya dari KPI, semoga film kartun spongebob tetap ditayangkan dan tidak jadi dihapus oleh KPI. #SaveSpongebob

Spongebob Squarepants
Sebagai pengganti serial Spongebob dan Sinchan, KPI menyarankan agar anak-anak menonton tayangan yang bermutu seperti Dora The Explorer (Global TV), Adit Sopo Jarwo (MNC TV), Laptop Si Unyil (Trans 7), Curious George (ANTV), Thomas and Friends (Global TV), Unyil Keliling Dunia (Trans 7), dan Disney Junior (MNC TV).

Sekian dulu ya sob artikel saya mengenai Film Spongebob Terancam Dihapus KPI.Sampai jumpa di artikel selanjutnya.Terima kasih :).

2 Responses to "Film Spongebob Terancam Dihapus KPI"

Hito said...

Haduh.. kasihan spongebobnya.. ;(

test said...

yang bener nih gan ?

Total Pengunjung