Cara Memasang Auto Like Fanspage di Blogspot

Hallo sobat , Salam Sejahtera....

Berjumpa lagi dengan saya selakui admin Fredy Jansen Blog
Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai
Langsung aja gan menuju ke artikelnya.
Sebelumnya untuk Anda yang sudah tahu dan pernah menggunakannya, mohon ditambahi cerita pengalaman Anda menggunakan script ini.

Cerita bermula dari ngecek blog yang ditawarkan oleh salah satu member ads-id (yang ngerasa, silakan unjuk jari hehehe).

Di blog itu, tertera sebuah widget fanspage sebuah blog (blogspot) tetapi bukan FP blog yang ditawarkan. Tidak ada yang aneh pada awalnya. Namun ketika saya beberapa kali gesar-geser mouse untuk cek gambar, artikel dll (ya seperti wajarnya orang melihat / masuk ke sebuah blog) tiba-tiba terlhat wajah foto saya muncul di widget FP itu dan tertulis sebagai "suka" pada FP tersebut. Tentu saja saya terkejut dan merasa aneh karena saya belum pernah memberi "iike".

Karena penasaran saya pun mengecek source code blog. Nah ternyata di sana ada script autolike otomatis ke sebuah FP sesuai settingan dalam script itu.

Inti proses kerja script ini adalah menambah tombol tersamar di sebuah web/blog. Ketika pengunjung menggeser-geser mouse dan kursor melewati gambar "dengan icon facebook" (tanpa harus ngeklik apapun), ternyata secara otomatis si pengunjung telah me-like sebuah FP sesuai keinginan pemasang script.

Saya pun mengecek link web pemberi script, ketemu.... di sana diajarkan cara masangnya juga ke sebuah blog blogspot. Bagusnya lagi, di sana ada update script untuk blog wordpress self-hosting.

Setelah saya praktekkan, baik di blog blogspot maupun di blog wp self hosting, semuanya bekerja dengan baik. Dan hal itu pun saya tulis sebagai artikel di salah satu blog saya.

Ketimbang sobat bersusah-susah masuk ke blog saya, silakan sedot saja artikel dalam format dokumen ini, yakni (1) Cara membuat Facebook Autolike di Blogspot (2) Cara membuat Facebook Autolike di WordPress.

Cara membuat Facebook Autolike di Blogspot, sedot di sini: __http://simomot.com/?attachment_id=86280
Cara membuat Facebook Autolike di Wordpress, sedot di sini: __http://simomot.com/?attachment_id=86281

Silakan dicoba sendiri dengan pesan:

1. Gunakan secara bijak.
2. Yang namanya auto-autoan yang sifatnya menjebak/mengibuli, tidak langgeng kemanfaatannya dan tidak akan pernah memberikan kepuasan kepada pemakainya. 


Oke, sekian dulu ya sob artikel saya mengenai  Cara Memasang Auto Like Fanspage di Blogspot. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya, terima kasih.

1 Response to "Cara Memasang Auto Like Fanspage di Blogspot "

Abdi said...

Nah baru ketemu nih artikel yg sudah saya cari lama sekali :) thanks yo ini membantu sekali

Total Pengunjung