Cara Membuat Gambar Twitter Dan Facebook Berurutan

Hallo sob, apa kabar ?
Lagi pada ngapain nih ? :)
Berjumpa lagi dengan saya selaku admin Fredy Jansen Blog, kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai Cara Membuat Gambar Twitter Dan Facebook Berurutan.

Twitter adalah sebuah media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia.Untuk mempercantik twitter anda saya akan membagikan sebuah trik agar twitter anda terlihat lebih menarik.


-: Bahan Dan Alat :-
-Gambar berukuran 210x315 px / mendekati
-PhotoScape, download disini


Photoscape
1. Buka PhotoScape, Pilih Splitter
2. Add, dan pilih gambar yg sudah disiapkan tadi
3. Set Columns & Rows, lalu tekan tombol Split
Colums: 3
Row: 2
4.
Setelah itu Klik Tombol Split yang berada di bawah Tombol Delete All


-: Cara Pakai :-
1. Login Twitter
2. Bikin Tweet, dan Upload gambar satu-satu dari belakang, lihat gambar:

3. Sekarang cek Profilemu, udah sukses apa belum

SEKARANG TAMPILAN PROFIL TWITTER ANDA AKAN TERLIHAT LEBIH INDAH DENGAN TRIK YANG SIMPLE

Sekian dulu ya sob artikel saya mengenai 
Cara Membuat Gambar Twitter Dan Facebook Berurutan , Jika ada yang ingin ditanyakan silakan beri pertanyaan di kolom komentar.Sampai jumpa lagi di artikel artikel selanjutnya, Terima Kasih. 

3 Responses to "Cara Membuat Gambar Twitter Dan Facebook Berurutan"

Fauzan said...

Wah keren nih gan :D ijin praktek gan :)

Unknown said...

wah,thx gan infonya, ane ijin coba dulu ya.

Unknown said...

ijin coba sob
doakan saya semoga berhsil ya

Total Pengunjung