Cara Mendapatkan 1000 Teman BBM Dalam Sehari

Hai sobat..berjumpa lagi dengan saya selaku admin Fredy Jansen Blog
Kali ini saya mau berbagi Cara Mendapatkan 1000 Teman BBM Dalam Sehari. Manual alias gak pake BOT.

Karena caranya cukup exstrime, jadi saya sarankan untuk makan dan minum yang banyak dulu 

Okeh langsung saja
1. Sediakan HP Android, sudah terinstal bbm dan sudah bisa berjalan.
2. Buka di laptop/Pc Agan _http://statigr.am/tag/bbmme#/grid
3. Buka aplikasi BBM dan "Undang ke BBM" => "Invite by Barcode Scan"
4. Scan semua barcode yang ada di situs instagram tadi.
Simpel tapi pasti.


Dalam satu jam saya bisa scan sampe 300 barcode,
Dari 300 Barcode yang saya scan bisanya saya dapat teman 100+

Bagaimana kalau agan scan barcode dalam sehari (1x24 jam)
Bisa dibayangkan agan pasti bisa dapet temen lebih dari seribu.

Bukan Hoax, tapi sudah saya buktikan.
Kalau sudah scan barcode tapi teman BBM nambah dikit banget, jangan galau dulu ataupun putus asa, mungkin yang agan invite lagi tidur jadi belum sempat confrim pertemanan 
Selamat mencoba, dan manfaatkan teman BBM sebaik mungkin. Jangan sering BC!

Oke sob, sekian dulu ya artikel saya mengenai 
Cara Mendapatkan 1000 Teman BBM Dalam Sehari.Sampai jumpa di artikel artikel saya selanjutnya.

0 Response to "Cara Mendapatkan 1000 Teman BBM Dalam Sehari"

Total Pengunjung