Ini Alasan Kota Bekasi Di Bully Lewat Media Sosial FB, Twitter & Path

Hai sobat, lagi pada ngapain nih ?
Berjumpa lagi dengan saya selaku admin Fredy Jansen Blog
Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel tentang Ini Alasan Kota Bekasi Di Bully Lewat Media Sosial FB, Twitter & Path.
bekasi
Para pengguna media sosial ramai membicarakan kota Bekasi yang di bully lewat FB, Twitter dan Path. Apa sebenarnya motivasi para netter mem-bully kota yang masuk dalam Jabodetabek ini?
Kurang lebih seminggu terakhir Bekasi mendadak jadi bahan bully para pengguna media sosial. Banyak netter yang tidak ternyata tidak paham alasan kehebohan Bekasi di dunia maya.
“Kok lagi happening amat yak, orang Bekasi di bully di path, tapi jadi ngekek mulu tiap liat timeline Path,” tulis @anggunastrini , Jumat (10/10) menanyakan kehebohan Bekasi.
Ternyata, Bekasi di-bully karena letaknya yang jauh dari Jakarta. Kondisi tersebut membuat infrastuktur di wilayah Bekasi kurang memuaskan. Saat gerhana bulan total kemarin, banyak yang melaporkan bahwa warga Bekasi tidak bisa menyaksikan secara langsung, yang berujung pada meluasnya pem-bully an di FB, Twitter dan Path.
Banyak meme lucu yang mem-bully Bekasi. Salah satunya adalah dialog antara sepasang suami istri. Dalam dialog tersebut, ayah berpamitan akan pergi. Ketika ditanya tujuannya, sang papa menjawab ke Bekasi dengan tempelan gambar roket. Meme tersebut dimaksudkan sebagai letak Bekasi yang dianggap jauh dari Jakarta.
bekasi 2
Meme yang tak kalah lucu adalah letak Bekasi yang digambarkan keluar dari planet bumi. Selain itu, status-status yang bertebaran di media sosial juga tak kalah lucu.
“Harus bikin film judulnya “cantik cantik Bekasi” nih hahaha. Jangan bully orang orang bekasi di Twitter kasian mereka, warnet jauh,” tulis @El_Haqka.
bekasi 3
“Emang Bekasi salah apa sih ampe di bully gitu & dijadiin trend topic gitu?? #kepo,” ujar @FooliciouZ.
“Semalem bekasi di bully di Twitter -_- ada yg bilang bekasi letaknya di luar angkasa, ada juga yg jual atlas peta bekasinya di jual terpisah,” cuit @Eko_United48.
peta-bekasi-atlas
Sumber : http://sidomi.com

Sekian dulu ya sob artikel mengenai Ini Alasan Kota Bekasi Di Bully Lewat Media Sosial FB, Twitter & Path. Sampai jumpa di artikel artikel selanjutnyam. Terima Kasih.

4 Responses to "Ini Alasan Kota Bekasi Di Bully Lewat Media Sosial FB, Twitter & Path"

Hito said...

Wah gitu yha gan.. padahal disana ada saudara saya,, semoga gak ikut"an deh,, :(

Andra Antariksa said...

ternyata gitu ya :/

hyusea said...

Oh jadi cuma gara-gara ini toh, hehehe ane kira ada kasus apaan sempat ngelirik trending topic tapi nggak terlalu ngeh sama penyebabnya gan :)) hehehe

barclaecadwell said...

Gambling problem? | Gaming - DrmCD
Gambling problem? We've got a 경주 출장안마 gambling problem. Call the Gambling Helpline 원주 출장샵 at 충청북도 출장샵 1-800-273-SALT-DECOR. Gambling 김포 출장마사지 problem? Call 공주 출장샵 1-800-GAMBLER.

Total Pengunjung